Jumat, 11 Februari 2011

Malam Penuh Emosi

Lanjut dari postingan sebelomnya..yang belom baca baca dulu biar nyambung.

Here we go.


Malamnya gua telpon dia dan nanya pura pura bego *emang bego sih sebenarnya*.


gua : tadi pulang naik apa?

dia : naik bus?

gua : bener naik bis?sumpah demi apa?

dia : beneran naik bis, cuma dijemput sama dia di tambun

gua : kalo boong hidup lo selamanya gak bahagia ya

dia : iya

gua : tadi jelas jelas gua ngeliat lo diboncengin pulangnya sama cwo,tadi kan gua ke ratu plaza

dia : *bersenandung*

gua : *dalam hati* bangsat ni orang gak ada bersalahnya banget

dia : emang ya ke ratu plaza?dimananya?

gua : dijembatan

ya kira kira gitu dah.Intinya dari percakapan yang membuat gua penuh emosi itu dia bohong lagi sama gua.

pertanyaan gua dalam hati,kenapa dia musti bohong sm gua?. mang lelaki itu siapa *mirip kaya sinetron gak?*. tiba tiba gua lemes,kenapa dia sampe segitunya? (sekarang lg ngetik kejadiannya). *berhenti ngetik dulu,ngambil nafas panjang ( ada yang tau ngambilnya dimana?) dan menenangkan diri*.

oke,intinya selasa malam kemaren gua ribut lagi sama dia karna dia masih bisa bisanya ngeboongin gua ( LAGI !!! )

oh iya,soal bohong dan membohong gua lupa cerita senin malam yang gua mendapat feeling,gua ngebuka e-mail dia dan dapet beberapa PM yaa yg lumayan nyesek. setelah gua buka E-mail,gua hack twitternya dan *jeng...jeng..jeng* ( mendadak sang penulis nyesek dan merinding...*jia elah* ) ini beneran loh gua merinding dan nyesek

oke lanjut,gua baca dia asik mesra mesraan dgn cowo lain di twitternya dengan panggilan "unyu",gua bacalah semua isinya. Dimulai dijemput kmana mana,ucapan selamat pagi,jgn lupa sarapan dan sebagainya *gua persingkat daripada terjadi hal hal yang gak diinginkan*

dan ternyata hari senin ini dia bilang ke gua kalo dia naik bis,tapi status Fbnya dia blg keujanan,Otak cerdas gua langsung berpikir. di Bis keujanan? (ini kejadiannya sebelom gua hack twitter). setelah gua mendapatkan fakta yang ada dari TKP *jeng,,prak,,dung* (OVJ kaliii). Akhirnya dia ngaku kalo dia dijemput dengan alasan disuruh papanya padahal gua sebenarnya tau. Dia gak pernah disuruh2 dijemput sama SIAPAPUN JUGA *ini menurut sumber yang dapat dipercaya* dan dia blg ke orang rumah dia pulang naik bis. KETAUAN KAN BOONGNYA? *senyum kemenangan*. Tapi dia masih aja bertahan dengan kebohongannya kalo papanya nyuruh orang biar dijemput *senyum sedih*.

intinya senin malam dan selasa malam omongannya dia PENUH DENGAN KEBOHONGAN bahasa kerennya bullshit ( feses banteng). Isi paragraf sembunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar