Sabtu, 26 September 2009

IQ Bill Gates sama kaya anak kecil

Lagi browsing- browsing nyari berita terbaru di dunia ini,maklum gw jarang nntn TV jadi gw searhing dan nanya-nanya sama om google. Eh, gw dapet berita yg lumayan mengagetkan. Cekidoot...

Orangtua Karina Oakley tak dapat menyembunyikan rasa bangga mereka terhadap sang buah hati. Ia disebut-sebut sebagai salah satu gadis kecil dengan kecerdasan intelektual yang paling tinggi di Inggris.

Bocah berusia dua tahun ini memiliki kecerdasan intelektual (IQ) mencapai 160 poin yang mana ini setara dengan IQ Bill Gates, pencipta Microsoft. Karina Oakley dari Guildford, Surrey, Inggris, merupakan anggota termuda Mensa, kelompok orang-orang yang memiliki IQ tinggi.

Dia mampu mengingat kata-kata dan kalimat bahasa asing meskipun hanya satu kali mendengarkannya. Selain itu, Karina juga mampu berhitung dan menulis dengan lancar. IQ Karina itu 60 poin di atas rata-rata orang Inggris.

Psikolog anak, Profesor Jean Freeman memuji Karina karena memiliki anugerah Tuhan dengan imajinasi yang menakjubkan.

Ayah Karina adalah seorang programmer komputer. Sementara ibu Karina, Charlotte Fraser (36) mengungkapkan, sehari-hari putrinya bermain dan berpakaian seperti anak perempuan lainnya.

"Saya tidak memperkirakan tentang hasil IQ tersebut," ujarnya, seperti
dilansir The Sun.

calon penggant bill gates nih gan...
nih foto yg IQnya sama kaya bill gates...

sumber : http://www.astaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar